Minggu, 31 Agustus 2008

Selamat Datang di Personal Franchise Pulsa Terbesar di Indonesia


LATAR BELAKANG


Ditengah masyarakat Indonesia yang saat ini semakin bobrok, perekonomian yang tidak kunjung membaik, sulitnya mencari pekerjaan, semakin banyaknya pengangguran, PT DUTA FUTURE INTERNASIONAL berdiri dan menawarkan solusi. Permasalahan-permasalahan tersebut tidak lain timbul karena semakin banyaknya peminat lapangan pekerjaan tetapi tidak diiringi dengan peningkatan jumlah lapangan pekerjaan. Sehingga terjadilah ketidakseimbangan dalam masyarakat.

Setiap lulusan sekolah, akademi maupun sarjana hanya mempunyai satu orientasi yaitu mencari pekerjaan sehingga pelamar pekerjaan semakin banyak namun jumlah lapangan pekerjaan hanya sedikit bertambah. Oleh karena itu DUTA INTERNATIONAL akan memberikan wawasan kepada semua orang tentang berwirausaha dengan memberikan seminar-seminar dan training. Dan yang tidak kalah penting yaitu perusahaan akan memberikan kesempatan secara langsung kepada seluruh calon-calon enterpreneur untuk dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat secara langsung dilapangan. DUTA INTERNATIONAL akan membuka atau memberikan jalan berbisnis kepada seluruh membernya dalam bidang usaha yang memiiki prospek cerah. Beberapa diantaranya adalah membangun jaringan internet untuk keperluan usaha, kantor, dan warnet serta keagenan pulsa.

Dewasa ini kebutuhan akan komunikasi mengalami perkembangan yang sangat pesat, dan menunjukkan perkembangan yang merata di semua lapisan Masyarakat. Kenyataan yang terjadi saat ini 75% penduduk Indonesia telah memanfaatkan telepon selular untuk sarana berkomunikasi. Otomatis kebutuhan pulsa masyarakat semakin tinggi, bahkan kebutuhan akan pulsa melebihi kebutuhan bahan bakar kendaraan dan rumah tangga. Dengan melihat kondisi di atas saat ini persaingan bisnis pulsa semakin ketat. Banyak counter-counter HP bermunculan dengan menawarkan harga yang bervariasi, dan cenderung banting harga bersaing dengan cara tidak sehat. Kalau Anda menyadari hal tersebut alangkah enaknya apabila Anda bisa memenuhi kebutuhan pulsa Anda pribadi dengan jauh lebih murah bahkan bisa mendapatkannya secara gratis, terlebih pulsa tersebut bisa dijual kembali kepada orang lain. Dengan kata lain DAPAT PULSA GRATIS, DIPAKAI SENDIRI LEBIH HEMAT, DIJUAL LEBIH UNTUNG.

Kami, PT. DUTA INTERNATIONAL, meluncurkan program KEAGENAN PULSA MURAH ( CRP atau Customer Referral Program ) untuk menjawab tantangan tersebut dengan meluncurkan konsep pemasaran yang sangat menguntungkan semua pihak. Bagaimana Anda bisa menggunakan Pulsa sebebas-bebasnya, mendapatkan keuntungan apabila Anda menjual kepada orang lain, mendapatkan pendapatan dan pulsa gratis apabila Anda mereferensikan program ini kepada orang lain, pendapatan Royalti dari penjualan pulsa yang dilakukan oleh rekan yang anda referensikan tersebut, dan masih ada penghasilan-penghasilan lain yang spektakuler dan tanpa resiko. Intinya kami mengajak Anda untuk berfikir secara cerdas di dalam memanfaatkan kondisi yang demikian tanpa merugikan siapapun.


FALSAFAH, VISI, MISI DAN MOTO

Falsafah
Kekeluargaan, Kebersamaan, Kerja Keras, dan Kerja Cerdas.

Visi
Menjadi perusahaan yang transparan, kuat, profesional, inovatif dan mensejahterakan semua yang terlibat didalamnya.

Misi
  1. Membentuk SDM yang professional dan bertaqwa Kepada Tuhan YME
  2. Mencerdaskan bangsa
  3. Membentuk etos kewirausahaan kepada masyarakat
  4. Membantu masyarakat untuk menemukan potensi peluang usaha
  5. Mendorong pertumbuhan perekonomian Negara yang jujur dalam kebersamaan

Moto
Membangun jiwa enterpreneur dahsyat ( We Create Extraordinary People )


PROFIL PERUSAHAAN

PT. DUTA FUTURE INTERNASIONAL didirikan pada 19 Nopember 2007 di Bandung. DUTA INTERNATIONAL adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum, Jasa Pemasaran produk komoditas pokok dalam masyarakat dan peluang bisnis untuk para Pelanggan / Anggota berbasis E-Commerce, dengan meluncurkan suatu Konsep Marketing “ CUSTOMER REFERRAL PROGRAM “. DUTA INTERNATIONAL didukung dengan Managemen dan IT yang Profesional, serta Marketing Plan yang dahsyat. PT DUTA INTERNATIONAL memiliki satu divisi khusus yaitu DUTA BUSINESS SCHOOL yang bergerak di bidang Edukasi & Training Enterpreneurship.
Perusahaan menyediakan bantuan e-commerce / internet marketing untuk memudahkan semua member DUTA INTERNATIONAL memulai usaha. Salah satu peluang yang dtawarkan adalah keagenan pulsa yang berbasis teknologi internet. Membantu membernya untuk menjadi Dealer Isi ulang pulsa elektrik. Saat ini DUTA INTERNATIONAL sebagai main dealer keagenan one-chip-all-operator memiliki puluhan ribu dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Semua transaksi, perhitungan keuangan, dan administrasi telah otomatis terkomputerisasi. Jadi pemilik usaha (member) DUTA INTERNATIONAL tidak membutuhkan kantor khusus dan tidak membutuhkan pegawai untuk melakukan kegiatan bisnis seperti suatu usaha/bisnis pada umumnya. Hal ini dikarenakan kantor DUTA INTERNATIONAL sendiri bisa diakses di internet (virtual office). Jadi Anda dapat menjalankan bisnis ini di manapun Anda berada dan kapanpun Anda inginkan. Tidak perlu menunggu jam kantor buka karena internet selalu buka 24 jam non-stop.

Nama Akta Perusahaan : PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL
Kantor Administrasi : Jl Kuningan 15 no 19 Antapani Bandung
Kantor Marketing : Jl Kawung Ece 19 Sukaluyu Bandung
Notaris : Ny. Hj. Imas Tarwiah Soedrajat, SH. MH.
Website : www.duta4future.com

SK MENTERI Pengesahan PT

SIUP PT DFI


NPWP PT DFI

TDP PT DFI

STRUKTUR ORGANISASI PERUSAHAAN


Dewan Komisaris
Randu Sekti Wibowo

Andhika Hantyo Permadi

Dewan Direksi
Presiden Direktur
Febrian Agung Budi Prastyo
General Manager
Sony Triangga Putra
Manager IT
Edwin Yudayana, ST
Adi Sulistyo, ST. MT.
Manager Server Pulsa
Dani Purnama, SE.
Manager Marketing
Rudiana, SThi.
Wahyu Haryadi
Customer Care
Shinta Dewi
Dewi Budiarsih
Irma Melia


GOAL PERUSAHAAN

PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL berdiri mempunyai latar belakang & tujuan untuk meningkatkan EFISIENSI. Saat ini ribuan member DUTA INTERNATIONAL yang berada di wilayah Bandung & Jawa Barat adalah penghasil omzet terbesar untuk PT DUTA INTERNATIONAL. Bahkan rata-rata omzet harian mencapai 100% omzet perusahaan. Dengan didirikannya kantor administrasi di Bandung memiliki tujuan untuk mengurangi biaya operasional. Dengan adanya pengelolaan secara mandiri ini, member DUTA INTERNATIONAL akan mendapatkan benefit lebih, diantaranya:
  1. Member tetap menikmati fasilitas kartu reguler (seri 345) dengan harga Rp.150.000,- dan Kartu EC (seri 888) plus Starter pack dengan harga Rp.200.000,-
  2. Member tidak lagi dibebani biaya Upgrade atau pemotongan biaya Rp.35.000,- dari komisi cash, komisi member sudah langsung dapat ditransfer.
  3. Makin mudah & murah untuk mendapatkan stok kartu. Stokis / card agency akan menikmati laba lebih besar dari tiap penjualan kartu yaitu sebesar Rp.10.000,- untuk pembelian kartu EC (pembelian min 10 pieces) & Rp.5.000,- untuk pembelian kartu reguler (pembelian min 10 pieces).
  4. Setiap member akan secara langsung memiliki keagenan DBS yang telah terbukti dapat digunakan diseluruh wilayah di indonesia.
  5. Member akan mendapatkan support system yang lebih dahsyat & mumpuni karena saat ini DUTA BUSINESS SCHOOL telah menjadi bagian langsung atau divisi dari perusahaan.
  6. Tanpa menambah biaya pendaftaran, setiap pembelian kartu EC, member akan mendapatkan 1 paket starter kit yang eksklusif, diantaranya: kartu EC, Guidebook Merchant, Sertifikat Akad Pembelian hak personal franchise, buku presentasi lux, modul System for Success (7 Langkah Sukses), kontak VCD & paket brosur yang menarik.
  7. Penambahan Komisi Sharing Profit & Reward yang lebih oke.
  8. Mendapatkan Sistem Bagi-Hasil secara transparan, ter-audit & Mudhorobah.

Tidak ada komentar: